Semua perbedaan ada disini

Perbedaan Hijau Tosca dan Biru Tosca

Tosca merupakan warna unik dan memancarkan pesona yang luar biasa, sehingga tak heran jika banyak yang memilih warna ini untuk baju, kaos, celana, gamis, bahkan warna pernak pernik perhiasan seperti cincin. Yang menjadi pertanyaan sekarang ialah apa perbedaan hijau tosca dengan biru tosca karena ada banyak orang yang keliru dengan kedua jenis warna yang hampir sama ini.

Hijau Tosca


Warna ini menimbulkan kesan keceriaan yang terpancar dari setiap helai kainnya, namun tetap nyaman saat dilihat. Anda dapat memadukan warna hijau tosca dengan warna kalem lainnya seperti hitam ataupun merah tua.

Biru Tosca


Warna ini menimbulkan kesan keteduhan dan ketenangan, sehingga anda akan tampak anggun mempesona saat mengenakannya. Anda dapat memadukan warna biru tosca ini dengan warna cerah seperti putih dan warna cerah lainnya.

Perbedaan Hijau Tosca dan Biru Tosca

Toska (Turquoise) adalah warna perpaduan antara biru yang sedikit kehijau-hijauan. Warna ini merupakan warna lautan atau samudera. Dengan kata lain warna tosca ialah warna pertengahan antara hijau dan biru, sehingga untuk dikatakan biru juga tidak pas dan untuk dikatakan hijau juga tidak pas.

Jika dilihat lebih dalam, maka tosca itu warnanya lebih lembut jika dibandingkan dengan biru atau jika dibandingkan dengan hijau. Contoh penggunaan warna tosca dalam dunia nyata ialah di lambang bank BNI. Untuk memudahkannya maka hijau tosca merupakan warna tosca dengan warna hijau lebih dominan, sedangkan untuk warna biru tosca merupakan warna tosca dengan warna biru lebih dominan.

Perbedaan Hijau Tosca dan Biru Tosca Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Kurnia